Uncategorized

Softice (Eskrim susu) enak di Aalborg, Denmark

Jadi ceritanya suami ada bilang mo ajakin makan softice yang enak disini. Dia juga dapet info dari temen bule di kantornya. Katanya tempat eskrim ini cuma buka saat summer aja dan ini eskrimnya paling enak. So kita diajakin kesana yang lokasinya sekitar setengah jam dari rumah tanpa muacet ya. Kalo liat dari google maps sih… Continue reading Softice (Eskrim susu) enak di Aalborg, Denmark

Uncategorized

RESIGN

Beberapa waktu lalu, gue bener-bener stres dengan kerjaan dan gue ngerasa tertekan banget. Kenapa gue sampe ngerasa begitu, karena banyak hal yang semakin hari semakin bertentangan dengan cara pikir gue sih. Gue ngerasa ngerjain sesuatu berulang-ulang dengan format yang sama, menghadapi pihak ketiga dan lain sebagainya yang ga bisa gue sebutin satu per satu alasannya.… Continue reading RESIGN